Friday 7 September 2012

C!NTA!-NYA...


KATA-KATA CINTA



Kini ku tahu,MENCINTAI memang sangat mudah.tapi,untuk meraih CINTA yang diridhoiNYA kadang sangat sulit.maka,aku mulai belajar untuk mencintai tanpa harus ku terima balik cinta na.
Namun,semua itu ndak berlaku padaNYA!
Aku mencintaiNYA. . .DIA lebih mencintaiku!
Aku melupakanNYA. . .DIA tetap memberiku kasih sayang!
Ketidakadilanku padaNYA membuat aku semakin jatuh cinta padaNYA.sehingga aku mampu segera melupakanmu. . .

Aku memang ndak pernah tahu apa itu JATUH CINTA setelah aku meninggalkan cintaku. . .
Begitupun dengan apa yang aku rasakan,telah lama aku kehilangan rasa. . .
Hingga ku tersadar dari keterpurukanku.
Aku benar benar merasakan JATUH CINTA,terasa setelah aku meninggalkanna.
Aku JATUH CINTA padaNYA!
Aku begitu merindukanNYA!

Ma’afkan aku kekasihku,karena aku sekarang telah JATUH CINTA pada kekasih terindahku “Allaah Subhaanahu waTa’aala”
hemm. . .
buanglah KEKASIHmu pada tempatna sekarang JUGA!
PUTUSKANLAH KEKASIHMU..

“jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki segala nya"

No comments:

Post a Comment